Pre-Order Buku Manifestasi Ghirah Pemuda, Wujudkan Generasi Dakwah Mahardika Nusantara



Judul Buku    : Manifestasi Ghirah Pemuda, Wujudkan Generasi Dakwah Mahardika Nusantara

Penulis            : Amirudin Nur Wahid, Kartika Novitasari, Mustofa Iqbal Kholili

Halaman         : 120 halaman

Harga              : 55.000

Stok                  : 80 Buku (Cetakan Pertama)

Free Pembatas Buku

Sinopsis

Seiring waktu roda dakwah yang terus berjalan, tentunya akan dilanjutkan oleh para generasi milenial yang kaya akan berbagai ilmu pengetahuan yang mumpuni. Juga semakin maju dan berkembangnya zaman, maka muncul juga tantangan-tantangan baru bagi para da’i milenial. Sehingga hal itu mengharuskan para da’i untuk terus mengupdate materi serta strategi dakwah, agar suatu kebaikan yang disampaikan mudah dan nyaman diterima oleh umat.

Maka dari itu melalui kumpulan essay ini tertuang banyak sekali gagasan-gagasan brilian cendekiawan muslim milenial nusantara yang tanggap akan tantangan da’i masa kini. Sehingga menumbuhkan ghirah dakwah bagi para kalangan milenial untuk terus berkembang dan berinovasi dalam dakwahnya.

Setiap topik gagasan dari tiap penulis tentunya memiliki warna dan corak yang berbeda, itu bisa kita lihat dengan bagaimana mereka menyajikan tulisannya dengan pokok-pokok pikiran yang unik dan menarik. Maka, buku ini sangat tepat dijadikan hidangan inspiratif, dan megupdate isu relevan dunia dakwah nusantara masa kini.

Info dan Pemesanan: 087834433309 (Digdaya Book)

Posting Komentar